Senin, 08 Oktober 2012

::: cinta dalam diamku :::



?*¨¨*•???*•.¸ ¸¸*¨¨*•???*•.¸
¸¸*¨¨*•???*•.¸

Cinta dalam diamku. . .
Haruskah kau tahu jika aku mencintaimu?
KU RASA TIDAK!

Karena cinta itu tak bisa terungkap agar bisa
terlihat. . .
Ia hanya bisa dirasa dalam hati. . .
Bukan aku tak berani mengurai,
Tapi aku takut salah dalam
menempatkannya. . .
Karena apa yang menurutku baik,belum
tentu baik menurut-Nya. . .
Aku ingin yang terbaik untuk Robb ku. . .

Sebenarnya. . .
Acuhku bukan berarti mengabaikanmu. . .
Diamku bukan berarti tak mengingatmu. . .
Karena aku pun insan biasa.

Ada perasaan. . .
Ada keinginan. . .
Ada harapan. . .
Namun aku merasa diri belum pantas untuk
itu. . .
Biar rasa ini tercipta,
Kusimpan disudut hati. . .
Hanya Alloh saja yang tahu,
Ku terbangkan sayap angan ke angkasa
disertai tadahan tangan,
Agar nafsu tak menyeretku inginkan cinta,
akan kucari namamu di sepertiga
malamku. . .
Aku harap kaulah yang tertulis di Lauhul
Mahfudz untukku. . .
Jikapun bukan. . .
Aku percaya takdir-Nya adalah yang Terbaik.

*¨¨*•???*•.¸ ¸¸*¨¨*•???*•.¸
¸¸*¨¨*•???*•.¸

kutitipkan CINTA ini padaNya
karena HATI ini milikNya



Tidak ada komentar:

Posting Komentar