Rabu, 10 Juli 2013

Menangislah

Bismillah. . 

"Menangislah bila harus menangis
Karena kita semua manusia
Manusia bisa terluka manusia pasti menangis
Dan manusia pun bisa mengambil hikmah"

inget bait lirik lagu diatas??. . ya ya ya pasti dong yah. lagu air mata dari Dewa 19 tak akan terlupa :D
yuk kita urai mengurai pesan lirik lagu tersebut
*Menangislah bila harus menangis
yaa.. menangislah bila memang harus menangis karena dengan menangis sedikit atau banyaknya hati kita akan semakin tenang, perasaan kita akan semakin damai. kata siapa menangis tidak ada gunanya? berikut ada penjelasannya (alasan kenapa harus menangis)
*Karena kita semua manusia
jangan salah,, tidak hanya manusia yang bisa menangis tetapi pernahkan teman-teman melihat binatang menangis?  pengalaman saya pibadi mendengar cerita dari ibuku melihat kelinci dan hewan qurban yang akan disembelih menangis T_T. so sad :( . berikut salah satu ekspresi binatang ketika bersedih (binatang bersedih)
*Manusia bisa terluka manusia pasti menangis
banyak alasan mengapa manusia menangis, dan percayalah bahwa wanitalah yang paling sering menangis daripada laki-laki. ada 5 alasan utama kenapa wanita lebih mudah menangis (mengapa wanita menangis)
*Dan manusia pun bisa mengambil hikmah
dari setiap kejadian baik suka maupun duka pasti ada hikmah yang dapat diambil bagi orang-orang yang sadar. takdir menghadapkan kita pada suatu hal pasti karena ada pesan yang harus kita ambil dari hal tersebut, karena tidak ada yang sia-sia di muka bumi ini. teruslah berfikir positif dan selalu berhusnuzan kepada Allah karena mungkin denga cara itu Allah mendidik kita agar kita dapat bermuhasabah diri

Wassalam

Tidak ada komentar:

Posting Komentar